Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat datang di Hebatnya Bunda Ku...!!! Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...!!!

0
Kamis, 22 November 2012

MENCAPAI IMPIAN


Pilih Mana? 

 Pilihan sebelah kiri adalah beberapa hal yang kini merupakan sebagian keuntungan menjadi anggota Oriflame melalui d'BC Network! Namun...ada SYARATnya! Ikuti semua step by step yang telah kami siapkan lengkap tentang BAGAIMANA MENJALANKAN d'BC Network dari rumah!

 Manfaatkan semua fasilitas canggih yang telah kami siapkan lengkap UNTUK SEMUA ANGGOTA d'BC Network dari rumah! Selalu aktif dalam Training, Forum dan Milis yang telah tersedia secara online (dan offline juga) baik untuk PEMULA MAUPUN ANDA YANG TELAH LAMA MENJALANKAN Oriflame melalui d'BC NETWORK, antara lain dari rumah! 

 Semua telah kami siapkan Untuk bisa Anda pelajari dan praktekkan dari rumah! Berapa Kira-kira Modalnya Kerja dari Rumah bersama d'BC Network? 

 Uang Pendaftaran HANYA Rp.39,900 Biaya Internetan Rp.200,000/bulan* atau bila bekerja dari warnet misalnya kami sarankan siapkan dana sekitar Rp.100,000/bulan Biaya domain dan hosting sekitar Rp.200,000/tahun! (optional) Biaya promosi online, besarnya tergantung kemampuan anda Mengalihkan belanja bulanan untuk tutup poin lebih kurang sekitar Rp.583,000/bulan (bisa juga melalui penjualan, dan keduanya ini diajarkan caranya!) Apakah harus menjual produk? Terserah Anda! Apakah harus membeli produk? Tentu, produk kami nyata! Kalau beli produk, apakah harus keluar rumah? Pembelian produk bisa dilakukan via telpon, email, website, maupun fax, dan juga tentunya datang langsung! Dan produk akan dikirim ke tempat Anda! Oriflame adalah sebuah perusahaan asal Swedia yang telah berdiri kokoh di lebih dari 60 negara sejak 1967 bergerak di dunia bisnis MLM dengan produk perawatan tubuh dan kecantikan dari luar dan dari dalam mulai ujung rambut sampai ujung kaki! 

 Bekerja dari rumah adalah hal yang amat mungkin menjadi Penghasilan Utama bila anda serius dan konsisten mengikuti Sistem yang telah dibuktikan oleh banyak anggota kami!



Atau isi Formulir di bawah ini !!!


0 komentar:

Posting Komentar